Jumat, 22 Februari 2013

Cara Mengatasi Error P01 Pada Canon Mp258

Cara Mengatasi Error P01 Pada Canon Mp258
Berdasarkan pengalaman yang saya temui pada canon mp258
sering terjadi muncul kode eror p01 sangat jarang cukup membuat puyeng kepala
untuk menentukan di mana kerusakan setelah saya test satu persatu
bisa di definisikan:

1.Error mainboard alhasil harus ganti
2.Ada solusi manual yang sering saya lakukan dan berhasil

Tekan dan Tahan tombol STOP/RESET diikuti dengan menekan Tombol POWER. Jadi kedua tombol posisi tertekan.

Lepas tombol STOP/RESET tapi jangan lepas tombol POWER.Dalam keadaan tombol POWER masih tertekan, tekan tombol STOP/RESET sebanyak 6 kali.

Setelah itu matikan printer semoga berhasi.

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum.....
    printer saya canon mp258... saya udah ganti cartridge yang baru dan mainboardnya normal.. tapi selalu error p10.... walaupun sudah di resset....
    bagaimana cara mengatasinya....
    mohon penjelasannya.....

    BalasHapus