Senin, 18 Februari 2013

CARA MEMPERBAIKI EPSON T13 YG LAMPU MERAHNYA TERUS BERKEDIP

Cara Memperbaiki Epson T13 yg Lampu Merahnya Terus Berkedip?

Memperbaiki printer Epson T13 yang lampu warna merahnya terus berkedip dan setelah di lihat di layarnya semua tintanya kosong, padahal aslinya tintanya penuh, ketika tombol lampu warna merah di pencet biasanya catridgenya langsung bergerak ke tengah, tapi ini sama sekali tidak bergerak.
Memperbaiki Epson T13
Cara Memperbaiki Epson T13 yg lampu merahnya terus berkedip permasalahannya adalah karena catridgenya sudah rusak atau kendor, coba cabut catridge nya kemudian bersihkan pinnya dengan tisu yg bersih setelah itu bersihkan juga pin dari printernya, kalau pin sudah bersih, nyalakan kembali Epson T13nya.

Pada catridge infus dengan tombol reset sering terjadi pin kendor atau tidak pas dengan dudukannya, solusinya bisa di ganjal dengan tisu. kalau tips diatas tidak berhasil, berarti catridgenya harus di ganti dengan yang baru. Demikian tips cara memperbaiki printer Epson T13 yang lampu merahnya terus berkedip-kedip. Semoga bermanfaat :)

You might also like:
Harga baru printer Epson L800
Harga printer Epson T13 baru
Harga printer Epson R230
Terimakasih telah membaca artikel Cara Memperbaiki Epson T13 yg Lampu Merahnya Terus Berkedip?. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber dengan URL http://hargaprinterepson.blogspot.com/2011/10/cara-memperbaiki-epson-t13-yg-lampu.html Jika teman2 memiliki pertanyaan dan saran, silakan contact dan LIKE Page Facebook saya di Epsoners Indonesia

1 komentar: